Rabu, 26 Mei 2010

PERSIJA VS PERSEMA


Persija Jakarta berhasil memetik poin penuh atas Persema Malang di depan ribuan pendukungnya yaitu The Jak Mania, Rabu 27 Mei 2010. Macan Kemayoran kini mengincar juara Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010, Arema Indonesia.

Persija akhirnya berhasil mengalahkan Persema 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta. Gol kemenangan Persija dicetak oleh striker Talaohu Abdul Mushafry pada menit-menit akhir.

Asisten Pelatih Persija, Maman Suryaman menyebut timnya sebenarnya masih bermasalah dengan kebugaran pemain. Minimnya jadwal recovery membuat pemain-pemainnya bermain dalam tempo rendah.

"Namun dengan bermain seperti ini, kami justru mampu menciptakan banyak peluang sepanjang babak pertama," kata Maman dalam jumpa pers usai pertandingan.

Maman menambahkan finishing touch yang tidak sempurna membuat peluang-peluang tersebut terbuang percuma. Kondisi ini bahkan sempat membangkitkan rasa percaya diri Persema dalam melakukan serangan di babak kedua.

"Finishing touch selalu mengarah kepada kiper. Ini jadi bumerang, karena di babak kedua Persema mulai percaya diri. Beruntung, kami akhirnya mampu mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan," kata Maman.

Persija kini berada di peringkat 4 klasemen sementara ISL dengan koleksi 52 poin dari 33 laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar